5 Nov

Wali Kota Buka Pelantikan Pengcab Dan KOHATI HMI Jaksel

JAKARTA – Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, membuka acara pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) dan KOHATI Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Jakarta Selatan Periode 2018-2019, di Ruang Pertemuan Eksekutif Lantai 17 Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

Acara tersebut, turut dihadiri Senior HMI Akbar Tanjung, Komisioner KPU Jakarta Selatan Fahmi Zikrillah, serta seluruh pengurus HMI. Dalam sambutannya, Wali Kota Marullah merespon positif dilaksanakannya perubahan kepengurusan HMI. Menurutnya, dengan perubahan kepengurusan ini diharapkan dapat mengelola bidang keormasan yakni perubahan regulasi keormasan.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus HMI Jakarta Selatan yang baru dilantik, semoga amanah,” katanya. Marullah juga berharap, kepengurusan baru HMI Cabang Jakarta Selatan dapat mencegah permasalahan yang ada, di antaranya dampak negatif dari masuknya budaya asing.

“Seyogyanya HMI Jakarta Selatan dapat bertindak secara bijak dengan hati yang jenih serta pikiran dingin, sehingga tidak menambah hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Selain itu, dalam acara yang bertemakan ‘Mewujudkan Jakarta Selatan sebagai rumah berkarya dan poros pengkaderan MHI’ ini, Marullah berpesan agar HMI mewaspadai perkembangan informasi yang beredar di media sosial. “Salah satunya penyebaran isu negatif yang menumbuhkan permusuhan dan fitnah,” pungkasnya. (KIP JS)

Dilansir dari http://selatan.jakarta.go.id/news/2018/11/wali-kota-buka-pelantikan-pengcab-dan-kohati-hmi-jaksel

Leave a Reply