3 Apr

Pemkot Jaksel Terima Audiensi HMI

JAKARTA – Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) menerima audiensi dari perwakilan organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta Selatan, terkait tindak lanjut usulan pengadaan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di depan Kampus LIPIA, Rabu (6/3).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Selatan Muhlisin, didampingi para SKPD terkait, menerima audiensi tersebut di Ruang Rapat Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan. “Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman dari HMI Cabang Jakarta Selatan atas silaturahminya. Hasil usulan dari audiensi ini akan kita bahas secepatnya dengan para SKPD terkait rencana penyelesaian pembangunan JPO di depan Kampus LIPIA,” ucapnya.

Sementara Ketua HMI Cabang Jakarta Selatan Safarian Shah Zulkarnaen mengatakan, maksud dan tujuan dari audiensi tersebut adalah untuk menindaklanjuti usulan pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di depan kampus LIPIA yang sudah pernah dibahas sebelumnya. Selain itu, audiensi ini juga dimaksudkan untuk berkoordinasi terkait program kegiatan Latihan Kader dan Latihan Khusus Kohati Tingkat Nasional pada 21 sampai 31 Maret 2019 mendatang.

“Kami mengharapkan keseriusan dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menanggapi usulan terkait pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di depan Kampus LIPIA. Usulan ini ditujukkan dikarenakan kondisi jalanan depan kampus tersebut tidak ramah pejalan kaki terlebih untuk akses penyebrangan jalan,” pungkasnya.

 

Dilansir dari http://selatan.jakarta.go.id/news/2019/03/pemkot-jaksel-terima-audiensi-hmi

 

Leave a Reply